TARAKAN, mediakaltara.com – Warga RT 12 Markoni, kelurahan pamusian di gegerkan dengan penemuan mayat pria dewasa yanh terapaung di pinggir sungai, Selasa (17/12/2019) sekitar pukul 10.00 Wita.

Diketahui mayat yang di temukan dengan ciri-ciri berambut pirang di bagian depan, kaos berwarna cream, dan mengenakan celana pendek biru bermotif bintang.

Saat dikonfirmasi ketua RT 12 Markoni, Kusen mengatakan, saat lagi ngopi melihat kerumunan warga di sekitar sungai itu. Pihaknya tidak mengetahui siapa orang pertama yang melihat mayat tersebut. Karena tidak ada yang melaporkan.

“Dilihat dari wajah mayat tadi, bisa di pastikan itu bukan warga saya. Tiba-tiba rame saja sudah orang di sungai sini makanua saya nda tau siapa temukan pertama,” ujarnya, kepada mediakaltara.com

Dari pantauan, sekitar pukul 10.30 Wita Personil Polsek Tarakan Timur, Satpol PP dan PMK, dan sukarelawan Palang merah Indonesia (PMI) mengevakuasi jenazah dari sungai pamusian. Kemudian mayat tersebut di bawa ke kamar Jenazah RSUD Tarakan. Pada bagian kepala korban terdapat luka memar. Hingga saat ini identitas Jenazah belum diketahui. (rt20)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here