TARAKAN, mediakaltara.com – Menasehati Seorang warganya bernama Putra agar tidak membuat onar di sekitar kampung, anggota Polsek Tarakan Utara Aiptu Kaspandi malah di tikam dengan sebilah pisau.

Putra di datangi kerumahnya, jalan Padat Karaya, RT 10, kelurahan Juata Laut oleh Aiptu Kaspandi, Senin (26/8/2019) lantaran sempat membuat keributan dengan membawa parang di acara pernikahan warga juata laut, Minggu (25/8/2019) malam kemarin.

Saat di temui, seorang warga yang menjadi saksi mata mengungkapkan, ketika dirinya melintas di jalan tersebut melihat pak Kaspandi sedang berbicara pada putra, namun tiba-tiba Pak Kaspandi langsung  lari menghindari Putra.

“Pak Kaspandi ternyata menghindari Putra karena akan di tikam, tapi pas pak kaspandi jatuh saat meloncati got sekitar TKP. Si putra ini langsung menikam pak kaspandi. Tidak lama kemudian dari warung sebelah ada oknum anggota berbaju preman mengeluarkan senjata laras panjang, dan menembak bagian belakang Putra sebanyak tiga kali,” ungkapnya saat di RSUD Tarakan.

Situasi TKP pasca kejadian penikaman anggota Polsek Tarakan Utara

Lanjut saksi, setelah kejadian itu dirinya langsung bergegas menolong Pak Kaspandi untuk di bawa Kerumah sakit,”Saya lihat kayanya di badan ada dua tusukan, kemudian ada sayatan di bagian tangannya. Satu tusukan tembus kebagian belakang punggung Pak Kaspandi. Kalau si Putra itu sepertinya meninggal di tempat,” bebernya.

Hingga berita ini di turunkan Aiptu Kaspandi sedang menjalani perawatan medis di RSUD Tarakan, sementara pelaku berada di Kamar Jenazah RSUD. (rt20)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here