TARAKAN, mediakaltara.com – Dalam peristiwa kebakaran di toko Gypsum Jalan Pangeran Diponegoro, RT 22, Kelurahan Sebengkok, terdapat satu korban luka bakar yakni Jamil. Saat kejadian, Jamil mengalami luka bakar di bagian kaki.

Oleh petugas medis, Jamil langsung dilarikan ke Puskesmas Sebengkok untuk mendapat penanganan. Sementara itu satu orang korban lainnya yakni seorang ibu-ibu mengalami syok akibat peristiwa ini.

Tadi dibawa ke puskesmas Karang Rejo, pas kami datang warga langsung minta di buka pintu mobil ambulance agar cepat bapak tersebut cepat di tolong, kalau untuk data lengkap korbannya ada di puskesmas Karang rejo,” ucap Amien, petugas medis Puskesmas Sebengkok.

Warga sekitar, Usmaliansah yang saat itu tengah duduk di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) membeberkan, api pertama kali muncul di dispenser Pertamini. Setelah itu terjadi ledakan sebanyak 2 kali.

”Begitu liat api itu, dua orang dalam toko gypsum langsung lari. Kan toko ini di depannya ada jual pertamini, tapi tadi tidak ada aktivitas pengisian bahan bakar ke motor, pas kebakaran tadi itu kondisinya sedang menyuplai bahan bakar dari tangki di dalam toko ke Pertamini,” kata dia. (rt20/rm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here