TARAKAN, mediakaltara.com – Pengejaran terhadap pelaku pengeroyokan dan penikaman di Tempat Hiburan Malam (THM) bilangan Hasanuddin, Kelurahan Karang Anyar Pantai pada Kamis (25/11/2021) lalu. Terus di buru jajaran Satreskrim Polres Tarakan.

Sebelumnya jajaran Satreskrim berhasil menangkap pelaku berinisial PL (31) di RT 20 Jalan Aki Balak, Kelurahan Karang Anyar Pantai, Tarakan Barat. Kemudian, pada Selasa (30/11/2021) personel menangkap lagi satu orang berinisial LS saat dalam pelariannya di sekitar perairan Kabupaten Nunukan.

 

Kapolres Tarakan AKBP Fillol Praja Arthadira melalui Kasat Reskrim Iptu Muhammad Aldi mengatakan, saat diamankan pelaku LS berada di atas salah satu speedboat mesin 40 PK temannya.

“Saat ditemukan keberadaan LS, kami langsung membawanya kembali ke Tarakan. Pelaku inisial LS ini terlibat dalam kasus pengeroyokan dan penikaman di THM ,” ucapnya.

Ia mengakui, pihaknya akan melakukan pemeriksaan terhadap LS untuk mencari tersangka lainya. Pasalnya pasca kejadian, para pelaku langsung melarikan diri ke luar Tarakan.

“Peran Pelaku LS, saat kejadian ikut memukul korban di TKP 3 dan 4 atau di sekitar hall dan dekat pintu keluar secara membabi buta. Sementara untuk tiga orang lainnya, kami masih terus melakukan pengejaran dan pengembangan,” terang Aldi. (mk90)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini