TARAKAN, mediakaltara.com – Pengerjaan badan jalan sepanjang 1.100 Meter saat ini menjadi prioritas utama. Faktor cuaca (Hujan) yang menjadi kendala tak menyurutkan Semangat Personil Satgas TMMD dilapangan dalam bekerja.

Untuk menyelesaikan proyek yang dijadikan unggulan dalam TMMD Reguler ke 109 Kodim 0907/Trk, prajurit dilapangan terus optimalkan pengerjaan badan jalan untuk memperlancar pengedropan material, Selasa(6/10/2020).

Sebagaimana diketahui,Pembangunan Badan jalan yang saat ini dikerjakan Satgas TMMD 109 Kodim 0907/Trk tergolong cukup menantang.

Para prajurit optimalkan pengerjaan pembukaan jalan.

“Sejauh pembukaan jalan ini, faktor cuaca menjadi kendala utama dimana konstruksinya, harus menggali rawa kemudian mengisinya dengan timbunan tanah,” ungkap Dansatgas Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto Dilokasi.

Lebih lanjut ia menambahkan,Meski kadang terkendala faktor cuaca,Proses pengerjaan badan jalan ini akan terus dioptimalkan, sehingga Pelaksanaan TMMD ini dapat

selesai sesuai waktu program yang telah tentukan, selanjutnya bisa digunakan masyarakat.

“Hasil capaian saat ini sekitar 43% panjang jalan 473 Meter,Saya yakin dengan Semangat Prajurit bersama warga dilapangan,Badan jalan sepanjang 1.100 Meter ini akan selesai sebelum waktu yang ditentukan,” pungkasnya. (kodim/rt20)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here