TARAKAN, Mediakaltara.com – Sebanyak 121 bungkus sabu-sabu kemasan kecil di temukan unit Patroli Samapta Polres Tarakan, di jalan Aki Balak, Sabtu (3/10/2021) lalu. Sabu yang di simpan dalam dompet tersebut langsung di serahkan ke Satreskoba Polres Tarakan.

Kasat Reskoba Polres Tarakan IPDA Dien Fahrur Romadhoni melalui KBO Reskoba IPDA Amiruddin mengatakan, Sabu 121 bungkus ini beratnya 31 gram, merupakan penyerahan dari unit patroli Samapta Polres Tarakan pada pekan lalu.

“Temuan ini nerawal saat melakukan patroli bersama sebanyak satu pleton, di jalan Mulawarman. Ketika di sekitar Aki balak di temukan sebuah dompet kemudian di amankan. Tapi saat di buka berisi sabu-sabu. Untuk pemilik dompet itu tidak diketahui, karena tidak ada identitas di dalamnya,” katanya, usai pemusnahan sabu, Kamis (7/10/2021).

Menurutnya, pemilik dompet itu dicurigai ketakutan saat melihat mobil patroli, sehingga kabur. Namun saat kabur dompetnya terjatuh.

“Jadi di tiap bungkus sabu ini sudah di kasih kode angka satu sampai lima yang artinya angka satu harganya 100 ribu, sedangkan angka lima harganya 500 ribu. Sabu temuan ini juga kita musnahkan semuanya ke dalam ember berisi air bersama barang bukti sabu dari pengungkapan lain,” demikian Amiruddin. (Mk80)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here