TARAKAN, mediakaltara.com – TNI/Polri peduli lingkungan juga berlangsung di Tarakan. Sabtu (11/4/2020) pagi tadi, Polres bersama Kodim 0907 Tarakan membagikan ratusan paket sembako ke masyarakat kurang mampu dan terdampak selama pencegahan Covid-19.

Kapolres Tarakan, AKBP Filol Praja Arthadira mengatakan, Pertama penyerahan secara simbolis di Polres, sebanyak 5 kepala Keluraga, kemudian langsung on the spot dengan melibatkan kapolsek dan koramil untuk membagikan paket sembako tersebut.

“Hampir di semua kecamatan di Tarakan kita bagikan paket sembako ini. Kita hanya fokuskan kepada masyarakat yang memang kurang mampu,” kata Filol.

Kapolsek dan Koramil turun kelapangan bagikan paket sembako.

Filol mengaku, paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat itu sebanyak 150 paket, dan telah terdistribusikan semuanya.

“Rencananya akan berlanjut, meski PSBB tidak di berlakukan di Tarakan, namun tetap ada beberapa masyarakat yang terdampak dari kebijakan pemerintah ini. Disamping itu Kita imbau bagi masyarakat yang memiliki kelebihan bisa ikut berbagi kepada saudara kita yang kurang mampu,” tuntasnya. (rt20)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here