TARAKAN, mediakaltara.com – Hari Kedua Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah, aktivitas pemotongan hewan Qurban masih berlangsung. Salah satunya di area Pelabuhan Pelabuhan Tengkayu 1 SDF Tarakan yang dilakukan PT Tengkayu Jaya Bersama (TJB), Rabu (21/7/2021).

Wakil Direktur PT Tengkayu Jaya Bersama, Rahmat Hidayat mengatakan, Pemotongan hewan Qurban di mulai sekitar Pukul 06.30 Wita dan selesai sekitar Pukul 11.00 Wita.

“Alhamdulillah ini Qurban perdana kami dari PT TJB yang berdomisili di Pelabuhan Tengkayu 1 SDF Tarakan Sebagai mitra Dinas Perhubungan. Rencananya dagi qurban ini akan kami bagikan siang hari, tapi karena proses pemotongan cepat, sehingga pembagian daging langsung kami lakukan,” kata dia.

Pada qurban perdana ini, lanjut Hidayat, pihaknya memotong tiga ekor sapi. Kemudian di bagikan ke 150 orang yakni para pekerja maupun yang beraktifitas di sekitar Pelabuhan SDF.”Seperti buruh dan Karyawan di Pelabuhan SDF ini kita berikan daging qurban tersebut. Alhamdulillah sudah kita salurkan semuanya,” demikian Wakil Direktur PT Tengkayu Jaya Bersama. (Rt20)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here