MALINAU, mediakaltara.com – Selain bedah rumah, Pra TMMD Kodim 09/10/Malinau juga mengerjakan pembangunan pagar gereja Katolik S.T YOSEF di Desa Respen Tubu Kec. Malinau Kota, Kab. Malinau. Sabtu(28/09/2019).

Danramil Malinau Kota, Kapten Inf Mashuri A Bakari saat di temui mengatakan, pembangunan pagar gereja masuk dalam rangka Pra TMMD ke-106 Wiltas Kabupaten Malinau Tahun 2019. Sedangkan TMMD sendiri akan di laksanakan pada tanggal 02 Oktober 2019 sampai dengan 31 Oktober 2019, dan rencananya akan di buka pada tanggal 02 Oktober 2019 di Desa Long Bisai Kec. Mentarang Kab. Malinau.

“Pembanguan pagar gereja ini mengundang antuias masyarakat untuk membantu kami, mereka pun tidak hanya membantu tenaga melainkan ikut membantu menyediakan makanan dan minuman,” ujarnya.

Lanjut Mashuri, dalam pembangunan pagar gereja ini pihaknya menargetkan secepatnya dapat selesai,”Saya berharap kebersamaan ini akan terus berlanjut sampai selesainya TMMD 106 Wiltas, dan ini adalah bukti nyata bahwa TNI dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat,” pungkasnya.(yan/rt20)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here