TANJUNG SELOR, Mediakaltara.com – Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Utara bersama Polres Bulungan menggelar Vaksinasi Merdeka serentak, Selasa (07/09/2021).

Kegiatan ini di hadiri kapolda kaltara Irjen pol Drs. Bambang kristyono dan wakapolda kaltara dan juga beberapa PJU Polda Kaltara dan ada juga di hadiri oleh Danrem di wakili Kasrem , Danbrigif diwakili Kasbrig, ketua DPRD Bulungan, ketua BPBD, Kadinkes.

Kapolda kaltara Irjen pol Drs.Bambang Kristiyono S.I.K, mengatakan Vaksinasi Merdeka Polri yang digelar ini sesuai instruksi Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, dalam pemulihan kesehatan serta membentuk herd immunity masyarakat untuk menekan penyebaran Covid-19.

“Sasaran Vaksinasi Merdeka Polri ini meliputi mahasiswa, santri pondok pesantren, lansia, pelajar, guru.

Kabid humas mengungkapkan, pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Polri yang diselenggarakan secara serentak di seluruh wilayah Kaltara tetap mengutamakan protokol kesehatan yang ketat. Hal itu dilakukan agar tidak memicu saat proses vaksinasi.

“Jalannya Vaksinasi akan di monitor seluruh Pejabat Utama Polda dan hasil pelaksanaanya didata oleh jajaran Biroops bersama-sama Dinkes,” pungkasnya.

Selain vaksinasi, Polda kaltara juga menyelenggarakan Tali Asih dengan membagikan sembako Beras sebanyak 2.000 kg, Mie 200 dos. Telor 1.500 butir, Paket Sembako 700 paket danTali asih sebesar Rp. 10.000.000 di Bulungan dan Rp. 5.000.000 di Nunukan. (hmspolda)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini