TARAKAN, mediakaltara.com – Personil Satgas TMMD 109 Kodim 0907/Trk terus bekerja maksimal demi menyelesaikan target pembangunan jembatan di RT.12 Kel.Karang Harapan yang menghubungkan sasaran utama TMMD Ke-109 kali ini, yaitu jalan sepanjang 1.100 meter.

Terlihat personil satgas TMMD siap cor kaki tiang penyangga jembatan, Sabtu (3/10/2020).

Selaku Dansatgas TMMD, Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto mengatakan bahwa sampai dengan hari ini personil Satgas TMMD dilapangan terus bekerja dengan maksimal agar menyelesaikan target sebelum kegiatan TMMD ini di tutup.

“Saat ini kami yang ada di lapangan terus berupaya maksimal demi mencapai target kita, dan InsyaAllah hari ini kami siap cor pondasi jembatan yang menghubungkan jalan yang merupakan sasaran utama kita,” ucapnya.

Ia menambahkan, semangat para prajurit satgas TMMD yang di dukung masyarakat dan personel Polres Tarakan ini memberi keyakinan kepada Dansatgas TMMD bahwa TMMD kali ini akan sukses.

“Kami semaksimal mungkin mengerjakan jembatan dan jalan dengan cepat dan baik, agar cepat di gunakan masyarakat setempat”,singkatnya. (rt20)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here