Tarakan, mediakaltara – Satreskrim Polres Tarakan mulai mengarah kepada seseorang yang diduga melakukan penembakan misterius terhadap mobil nomor Polisi KU 1430 GB yang di kendarain HN, Kamis (18/7/2019) lalu pukul 04.30 dini hari, di Jalan Pulau Bunyu, samping Stadion datu Adil, Kelurahan Kampung Satu Skip.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Tarakan, AKBP Yudhistira Midyahwan, melalui Kasat Reskrim AKP Ganda Patria Swastika membeberkan, pihaknya sudah mengarah pada seseorang yang diduga melakukan penembakan itu, namun masih dalam lidik.

Kasat Reskrim Polres Tarakan, AKP Ganda Patria Swastika

“Dari empat orang saksi di dalam mobil ternyata dua orang ada yang pernah beberapa kali bertemu orang yang melakukan penembakan itu di dalam THM, karena wajahnya familiar. Saksi juga mengakui, sebelumnya tidak pernah bersinggungan dengan orang tersebut,” beber Perwira Balok Tiga ini, senin (22/7/2019).

Lanjut Ganda, hingga saat ini pihaknya masih fokus menunggu hasil uji balistik terhadap proyektil peluru. Kata Ganda, hasil bisa diketahui biasanya satu atau dua minggu kedepan,”Kami menunggu dari uji labfor itu datang, saat ini baru keterangan saksi yang di peroleh.,” ujarnya, kepada mediakaltara.com

Saat ini Ungka Ganda, saksi bertambah satu, yakni orang diluar mobil itu, yang merupakan salah satu keluarga dari ke empat orang tersebut.

“Kita periksa satu orang ini sebagai saksi untuk mengetahui apakah ada permasalahan pribadi yang berhubungan dengan keluarga mereka atau masalah lain-lain, Jadi kami tidak hanya fokus empat orang itu saja karena dari hasil pemeriksaan kami terhadap empat orang ini, motifnya masih kecil. Sementara dari hasil CCTV yang sudah kita cek, benar mobil itu tidak di ikuti oleh pelaku. Jadi memang berpapasan di jalan saja, kemudian terjadi kejar-kejaran,” tuntasnya. (rt20)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here