TARAKAN, mediakaltara.com – Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes, hadir pada peletakan batu pertama pembangunan gedung Balai Nikah dan Manasik Haji di lokasi eks-Kantor Urusan Agama Kecamatan Tarakan Tengah, Jalan Jenderal Sudirman, pada Kamis (17/6).

Pembangunan fasilitas publik ini, sesuai perencanaan, akan dilaksanakan selama 5 bulan ke depan.

Dalam sambutannya di hadapan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Kalimantan Utara yang hadir pada kesempatan tersebit, Wali Kota menyampaikan selamat atas dimulainya pembangunan Gedung ini yang diharapkan mampu meningkatkan pelayanan jajaran Kementerian Agama Kota Tarakan, khususnya dalam hal pernikahan dan pelayanan haji.

foto : Bagian protokol dan komunikasi pimpinan setda Tarakan.

Lanjutnya, untuk terus memberikan dukungan terhadap program Kementerian Agama di Kota Tarakan, termasuk di antaranya pembangunan Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia (MAN-IC) dan Asrama Haji Transit yang direncanakan dibangun di Kota Tarakan.

“Semoga semua rencana pembangunan tersebut dapat berjalan dengan lancar dengan dukungan semua pihak, dan jajaran Kementerian Agama di Kota Tarakan dapat semakin meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat,” pungkasnya. (hmstrk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here