TARAKAN, mediakaltara.com – Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan terus dilakukan Babinsa Jajaran Kodim 0907/Trk sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid 19 diwilayah.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 0907/01 Tartim,Serda Arifin sebagai wujud kepedulianya terhadap warga binaan,melaksanakan Penegakan Disiplin Protokol kesehatan dengan menghimbau para pelintas jalan yang keluar masuk diwilayah tanggung jawabnya, Rabu (02/12/2020).

Disela kegiatanya, Serda Arifin mengatakan, himbauan ini disampaikan kepada masyarakat dengan tujuan masyarakat dapat memahami Protokoler Jesehatan. Sehingga dapat diaplikasikan dalam kegiatan maupun aktivitas sehari-hari.

“Hal ini harus dapat dilaksanakan oleh seluruh masyarakat untuk bisa memutus mata rantai penyebaran covid 19,” ujarnya.

“untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19 ini, sangat dibutuhkan partisipasi dari seluruh lapisan masyarakat untuk melaksanakan prosedur protokol kesehatan,untuk itu himbauan ini terus kami sampaikan agar masyarakat memahami bagaimana cara pencegahan dan mengerti betapa bahayanya virus covid 19 ini,” pungkasnya. (*/rt20)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here