TARAKAN, mediakaltara.com – Seorang istri oknum Polisi di gerebek dengan sellingkuhannya yang juga oknum polisi. Penggerebekkan ini terjadi di salah satu ruko kompleks Gusher bilangan Gajah Mada, Kelurahan Karang Rejo, Minggu (29/11/2020) sekitar pukul 20.00 Wita.

Setelah digerebek, keduanya di bawa piket penjagaan ke polres Tarakan untuk di proses lebih lanjut. Dari informasi yang di himpun, oknum polisi yang nekat berselingkuh dengan istri seniornya ini, berdinas di Dit Polairud Polda Kaltara.

Diketahui, awalnya sang suami yang merupakan oknum Polisi berdinas di Rumah Sakit Bhayangkara ini mendapat informasi dari satpam Gusher, bahwa ada seorang laki-laki masuk kedalam rumahnya.

Mengetahui hal itu, Ia bersama satpam masuk kedalam rumah, kemudian meminta satpam tersebut mengecek ruangan di lantai dua. Ternyata benar, Istrinya sedang bersama laki-laki lain yang ternyata juga oknum Polisi.

“Saya sangat terpukul sekali, karena selingkuhan istri saya itu adik letting. Saya laporkan ke polres, lalu amankan semua barang bukti dari perselingkuhan ini. Saya mencurigai hubungan ini sudah lama,” ungkap sang suami.

Sementara itu saksi mata, Pak Cholis selaku Satpam di Komplek Gusher mengatakan, saat memeriksa kedalam ruko dirinya melihat seorang laki-laki di depan pintu kamar, dekat tangga.

“Saya masuk berdua dengan komandan security. Saya kurang tau juga apakah laki-laki itu sering ke ruko tersebut. Setelah di gerebek keduanya langsung di bawa ke Polres,” ujarnya. (rt20)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here