Jakarta – Enam portal terbaru di bawah naungan Medcom.id resmi diluncurkan. Peluncuran enam portal ini sekaligus mempertegas posisi Medcom.id sebagai megaportal dalam menjawab tantangan revolusi digital di masa mendatang.

CEO Medcom.id & Media Group News Mohammad Mirdal Akib.

“Kami juga mengembangkan portal-portal lainnya di daerah di seluruh wilayah Indonesia dengan macam-macam genre,” kata CEO Medcom.id & Media Group News Mohammad Mirdal Akib dalam perayaan HUT ke2 Medcom.id, di Grand Studio Metro TV, Jakarta Barat, Jumat, 6 Desember 2019.

Portal anyar pertama ialah Oase.id. Sebuah portal yang mengajak pembaca mengenal lebih jauh dunia Islam. Informasi dikemas menarik, menginspirasi dan penuh makna yang menyejukkan.

Kemudian Gaya.id. Portal yang menyuguhkan informasi dan referensi gaya hidup terkini. Portal ini bakal menjadi rujukan Anda dalam mengikuti tren masa kini.

Selanjutnya Autogear.id yang fokus menyajikan informasi dari dunia otomotif dari berbagai sisi. Tak ketinggalan tips menarik berkendara aman dan nyaman.

Kemudian tiga portal yang mencakup masing-masing daerah di antaranya dadali.id, clicks.id dan apakareba.id. Ketiga portal lokal ini bakal membawa Anda memperoleh kekayaan informasi keberagaman Indonesia.

Sebelumnya, Media Group News (induk perusahaan Medcom.id) telah meluncurkan satu portal podcast PodMe.id. Diluncurkan 30 September 2019, portal ini menyuguhkan ratusan konten audio yang menarik untuk didengarkan kapan saja dan di mana saja.

“Medcom.id didesain menjadi sebuah ekosistem platform media di mana seluruh platform media online berada di bawah naungan Medcom.id, yang saling bersinergi. Kemudian membentuk suatu ekosistem dan tumbuh menjadi beberapa divisi audio video maupun teks-teks,” jelas Mirdal. (medcom)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here