TARAKAN, mediakaltara.com – Unsur kepolisian serta perwakilan buruh menggelar pembagian takjil untuk buka puasa ramadan di Joglo PT Intraca Wood, Kelurahan Juata Permai, Tarakan Utara sekitar pukul 17.00 Wita, Sabtu (1/5/2021). Berbagi makanan berbuka puasa ini sekaligus memperingati Hari Buruh Internasional (May Day).

Kapolres Tarakan, AKBP Fillol Praja Arthadira melalui Kepala Bagian Operasi, Kompol Ariantoni Utama Bangalino menyatakan, pembagian takjil di khususkan bagi warga PT Intraca Wood. Juga kepada masyarakat yang melintas di sekitar tempat pembagian takjil.

“Pembagian takjil termasuk rangkaian dari kegiatan bakti sosial perbaikan jalan berlubang tadi pagi di wilayah Kecamatan Tarakan Utara,” katanya.

Adapun kegiatan dilakukan oleh personel Polsek Tarakan Utara dan anggota Koramil 0907-04 Tarakan yang dipimpin Kapolsek Tarakan Utara dan Danramil 0907-04 Tarakan. Selain itu kegiatan dilakukan bersama Koordinator Federasi Konstruksi Umum Informal (FKUI) Kaltara, DPC FKUI Tarakan serta Pengurus Komisariat FKUI PT Intraca Wood.(mk21)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here