TARAKAN, mediakaltara.com – Pengurus Provinsi Perbakin Kaltara Masa Bakti 2019-2023, resmi dilantik Letjen TNI Joni Supriyanto, selaku Ketua Umum Persatuan menembak dan berburu Indonesia (Perbakin), Sabtu (11/01/2020).

Letjen TNI Joni Supriyanto menginginkan, Perbakin Kaltara dapat meraih prestasi dikancah Nasional maupun internasional. Ia berpesan, kepada pengurus yang sudah dilantik agar berperan aktif dan selalu berkordinasi dengan Instansi TNI dan POLRI untuk latihan menembak.

“Olahraga menembak merupakan ranah TNI dan POLRI, Oleh karenanya Para pengurus Perbakin Kaltara untuk selalu bekerja sama, berlatih bersama deni kelancaran dalam pembinaan Atlet,” harap Kasum TNI ini.

Lanjutnya, dengan pelantikan ini juga perbakin Kaltara bisa lebih aktif lagi dan terus menjalin koordinasi yang baik.”Jadwal pertandingan segera diatur secara periodik, guna menjaring atlet-atlet baru, karena kaltara potensi Sumber Daya Manusianya sangat bagus sekali. Saya pribadi ingin atlet Kaltara menjadi juara Dunia,” tuntasnya. (rt20)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini