TARAKAN, mediakaltara.com – KNPI Tarakan Cup Turnamen Mobile Legends Bang Bang (MLBB) resmi gelar malam ini, Senin (20/7/2020).

Mengingat masih dalam situasi Pandemi Covid-19, turnamen MLBB dilaksanakan secara online.

Ketua DPD KNPI Tarakan Erick Hendrawan mengatakan, turnamen MLBB dilaksanakan dalam rangka HUT KNPI ke 47, serta mencari bibit regional esport Kaltara.

“Kegiatan ini digagas langsung oleh bagian bidang olah raga DPD KNPI Tarakan dan di support langsung IESPA (Indonesian esport Association) Kaltara, dan didukung oleh beberapa sponsor,” katanya.

Turnamen MLBB dilaksanakan karena memang saat ini selain dapat dilakukan dari rumah juga dalam rangka menyalurkan minat bakat olah raga elektronik pemuda Kaltara dan Tarakan khususnya.

“Kita KNPI sebagai organisasi kepemudaan ingin berbuat dan hadir ditengah masyarakat,” ungkapnya.

Erick berharap dari kegiatan turnamen ini muncul bibit-bibit baru atlet Esport tidak hanya berbicara di lokal Kaltara kedepan diharapkan bisa berprestasi di tingkat nasional maupun internasional.

“Jumlah peserta yang ikut sebanyak 60 orang, tidak hanya Tarakan tapi juga Kaltara,” imbuhnya.

Semua pertandingan di siarkan langsung livestraming YouTube malam ini pukul 20.00 Wita https://www.youtube.com/channel/UCiLjUefa-XkUjt3OJgVy2Og. (rt20)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here