TARAKAN, Mediakaltara.com – Dalam rangka memperingati sumpah pemuda ke 93, DPD KNPI Tarakan bersama jajaran pengurus, berziarah ke Taman Mahakam Pahlawan (TMP) di kelurahan lingkas ujung.

Setelah ziarah, jajaran DPD KNPI Tarakan melakukan kunjungan di posko Kebakaran di kelurahan sebengkok.

“Adakalanya kita sebagai generasi muda, mendoakan para pahlawan yang telah mendahului kita, semangat perjuangan para syuhada semoga tetap hidup dan menjadi spirit tersendiri bagi pemuda/i dalam momentum sumpah pemuda kali ini,” ungkap Ketua DPD KNPI Tarakan, Erick Hendrawan.

Lanjut Erick, pihaknya juga mengunjungi para korban kebakaran, karena turut berempati atas musibah ini.”Kami dapat merasakan suasana kebatinan masyarakat yang menjadi korban, Kami pun melihat rasa kemanusiaan yang luar biasa dari berbagai elemen masyarakat Tarakan dalam meringankan beban bagi para korban. Tentu bersama-sama kita mendoakan semoga para korban kuat dan tabah dalam menghadapi musibah kebakaran tersebut,” ucap dia.

Erick mengatakan, mari bersama dengan tidak mengurangi rasa hormat kepada seluruh masyarakat Tarakan, tetap menggunakan masker pada saat beraktivitas. Kemudian mari bersama melakukan serta mensuksekan vaksinasi Dalam rangka menambah Imunitas tubuh, yang sudah vaksin pun harus tetap menggunakan masker.

“Melihat tren saat ini, mari kita bahu membahu mentaati protokol kesehatan, kalau itu bisa kita disiplinkan Insya Allah aktivitas, kegiatan perekonomian akan kembali seperti semula,” tutupnya (mk80)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here