TANJUNG SELOR, mediakaltara.com – Mengetahui adanya kejadian penimpasan di RT 14, Kelurahan Pantai Amal, Kecamatan Tarakan Timur, Kapolda Kaltara Brigjen Pol Indrajit meminta seluruh lapisan masyarakat Kaltara tidak terpancing dengan isu-isu SARA yang beredar.

“Kita tidak inginkan ada efek setelah ini. Kita ini adalah negara hukum. Kejadian ini menjadi pelajaran juga buat masyarakat agar jika ada percekcokan, laporkan saja ke polisi jangan main hakim sendiri sampai pakai senjata tajam,” ucap Jendral Bintang Satu ini, Rabu (23/10/2019)

Indrajit meyakini, kasus itu merupakan kriminal murni yang dilakukan perorangan, sehingga masyarakat diharap tetap tenang.

“Kan pelaku saat ini dalam penanganan kepolisian. Pasti kita jerat dengan pasal berlapis sebagai bentuk efek jera kepada pelakunya. Maka berikan kepercayaan kepada Polri untuk melaksanakan penegakan hukum,” ungkpanya.

Kapolda menginginkan, masyarakat tetap rukun agar Provinsi Kalimantan Utara tetap kondusif,“mana ada yang meminta kekacauan. Pasti masyarakat Semua minta kondusif, aman, serta tenteram,” tutupnya. (rt20)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here