TARAKAN, mediakaltara.com – Melakukan Kunjungan kerja (Kunker) di kalimantan utara, Komisioner KPU RI, Ilham Saputra mengingatkan Komisioner KPU di Kaltara agar berhati-hati menggunakan anggaran Pilkada 2020.

“Kesini (KPU Tarakan, Red) melakukan konsodilasi, karena Kaltara ini sedang melaksanakan Pilkada. Penting untuk kita melakukan konsolidasi internal agar kemudian dalam bekerja mengerjakan tahapan-tahapan pilkada kita bisa solid,” ujar Ilham setelah tatap muka dengan Komisioner KPU di Kaltara.

Dalam pertemuannya itu, Ilham menegaskan, agar berhati-hati dalam pengelolaan anggaran, karena jangan sampai pengelolaan anggaran ini menjadi masalah di kemudian hari.”Ini sangat berpengaruh terhadap laporan keuangan kita, dan berpengaruh kepadan integritas KPU sebagai penyelenggara,” tegas dia.

Kunker Komisioner KPU RI di Tarakan.

Menurutnya, meski Kaltara tertolong provinsi kecil, namun pihaknya menganggap penting untuk melakukan pembinaan.

“Dalam kesempatan ini kami sampaikan Jangan takut dicoklit ya, buka diri anda agar kemudian nanti kita bisa mencatat nama-nama anda dalam DPT sehingga hak pilih anda dapat kita fasilitasi untuk dipenuhi. PPDP kami akan menggunakan APD yang lengkap, untuk menghindari paparan covid. Masyarakat harus terbuka ketika pintunya diketuk,” tuntasnya. (rt20)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here