TARAKAN, mediakaltara.com – Penyuntikan Vaksin serentak tahap pertama terhadap Forkopimda di Provinsi Kaltara diagendakan, Kamis (13/01/2021) besok. Kapolda Kalimantan Utara (Kaltara) Irjen Pol Bambang Kristiyono, yang turut di vaksin mengaku siap secara mental dan fisik untuk menjadi salah satu penerima vaksin Covid-19 itu.

“Saya ingin memberikan contoh kepada masyarakat agar tidak perlu takut untuk menjalani vaksinasi. Saya ikut di vaksin juga besok itu kan mau disuntik. Ketentuannya itu, usia tidak boleh lebih dari 60, lalu tensi duku, dan tidak lebih diatas 40-41. kemudian di cek kesehatan,” ujar Jenderal bintang dua ini.

Bambang mengaku, tidak takut dan cemas terhadap vaksin ini. Pasalnya vaksin covid-19 tersebut sama seperti vaksin yang di berikan saat masih anak-anak.

“Pokoknya diingat dulu jaman kita kecil, kan pernah di vaksin polio PCV, Cacar dan yang mau naik umroh atau haji yakni vaksin menginitis, jadi sama seperti itu. Beberapa hari habis disuntik ada meriang-meriang ya begitu tapi tidak ada masalah. Semoga semua keadaan dalam tubuh sehat”akunya. (rt20)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here