TARAKAN, mediakaltara.com – Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., menghadiri Rapat Pembentukan Posko Pengendalian Transportasi Laut dalam rangka menyambut Idul Fitri 1442 H mendatang.

Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Rapat Trisula Kantor Shaybandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Tarakan pada Kamis, 29 April 2021, dan diikuti oleh unsur Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut XIII Tarakan, Kepolisian, Kementerian Perhubungan, dan instansi vertikal lainnya, serta pemangku kepentingan lainnya di bidang transportasi laut.

foto : Bagian protokol dan komunikasi pimpinan setda Tarakan.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota mengatakan bahwa Pemerintah Kota Tarakan berkomitmen untuk mematuhi instruksi Presiden Republik Indonesia mengenai larangan mudik yang kembali ditegaskan pada Rapat Koordinasi dengan Kepala Daerah se-Indonesia pada Rabu (28/4) kemarin.

Ia berharap, agar seluruh pemangku kepentingan di bidang transportasi untuk disiplin dalam mematuhi instruksi presiden tersebut agar penyebaran Covid-19 yang selama ini telah berhasil ditekan tidak kembali melonjak. (hmstrk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here