TARAKAN, mediakaltara.com – Hasil Quick count sementara KCI LSI Denny JA belum masuk hingga 100 persen. Pasalnya tim terkendala jaringan komunikasi di beberapa tempat di pedalaman Kaltara.

Namun berdasarkan data sementara pukul 18.12 Wita Pasangan calon (Paslon) nomor urut 1 mendapatkan perolehan suara 20,70 persen, nomor urut 2 memperoleh 34,23 persen, dan Paslon nomor urut 3 memperoleh suara tertinggi yakni 45,07 persen.

Data sementara yang masuk dari lima kabupaten dan kota, totalnya baru mencapai 93,13 persen. Dari data ini, Kabupaten Bulungan 91,78 persen, Tarakan 99,27 persen, Malinau 73,68 persen, Nunukan 95,31 persen, KTT 91,57 persen.

Berikut data sampel sementara yang dihimpun KCI LSI Denny JA

“Kita masih menunggu sampel data yang masuk dari dua kabupaten yakni Malinau dan Bulungan. Ini disebabkan terkendala jaringan komunikasi khususnya di beberapa daerah pedalaman,” ucap pembicara perwakilan LSI di Kaltara, Abeng Al Fatih.

Ia menyebutkan, atas kendala ini pihaknya tidak melakukan rilis Quick Count di provinsi Kaltara.”Kalau data Tarakan, Nunukan, dan KTT sudah masuk 100 persen. Kita masih tunggu data dari dua kabupaten lagi. Sehingga keputusannya kami tidak bisa melakukan rilis Quick count ini, karena data belum seluruhnya terkumpul,” tuturnya. (rt20)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini