BULUNGAN, mediakaltara.com – Dibakar api cemburu, seorang pria tega menganiaya pacarnya yang belum lama ini melahirkan seorang anak.

Saat dikonfirmasi, Dir Reskrimum Polda Kaltara, Kombes Pol Partomo Iriananto, melalui Kanit 1 Subdit Renakta dit reskrimum polda kaltara AKP Guntar Arif Setiyoko mengatakan, pelaku berinisial SF (19) melakukan penganiayaan terhadap istrinya berinisial NL (23) di rumah kontrakan bilangan desa wonomulyo, kecamatan tanjung palas timur, kabupaten bulungan.

“Motif pelaku menganiaya korban, karena pelaku dapat informasi dari temannya, jika ada laki-laki lain di rumah kontrakan yang mereka tinggali.Sepulang dari kerja terjadi lah cek cok antara pelaku dan korban, dikarenakan pelaku tidak percaya kalau yang datang ke rumah itu adalah teman perempuannya yang berada di dalam, sedangkan teman laki-lakinya di luar merokok,” kata Guntar.

SF saat berhasil ditangkap Personil Dit Reskrimum Polda Kaltara.

Lanjut Guntar, teman korban datang karena ingin melihat anak korban yg baru lahir. Sementara dari Cekcok antara pelaku dan korban berujung penganiayaan.

“Korban dicekik, dipukul pada bagian kepala dan mukanya berkali kali. Tubuh korban juga sempat ditendang saat korban terjatuh. Akibat penganiayaan ini, selain lebam di wajah, penglihatan mata kiri korban menjadi tidak jelas, dan leher korban sakit,” urainya.

Guntar mengungkapkan, setelah menerima laporan, pihaknya langsung melakukan penyelidikan, dan berhasil menangkap SF di di jl. Gelatik, Tanjung selor.”Saat ini pelaku sudah kita amankan. Atas perbuatannya SF akan di jerat pasal 351 ayat 1 kuhp tentang penganiayaan,” demikian Guntar. (rt20)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here