TARAKAN, mediakaltara.com –Anak dari salah satu pemilik Tempat Hiburan Malam (THM) bilangan Sei Bengawan RT 02, Kelurahan Juata Permai, Kecamatan Tarakan Utara, mengalami luka tusukan setelah melerai orang tuanya berinisial YS saat cekcok dengan seorang pengunjung berinisial IW, Senin (27/1/2020) sekitar pukul 01.00 Wita tadi.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Tarakan AKBP Fillol Praja Arthadira melalui KBO Satreskrim, Iptu Muhammad Aldi mengatakan, awal kejadian dipicu adu argument antara YS dan IW, hingga terjadi pemukulan terhadap YS.” Saat YS dipukul itu, ternyata dilihat oleh anaknya. Kemudian anak YS melerai perkelahian itu. Tapi IW tidak puas, dan merasa anak itu akan membantu orang tuanya,  IW langsung mencabut sebilah pisau dari disaku celananya. Lalu  menusukkan pisau itu di bagian pinggang sebelah kiri anak YS,” Kata Aldi.

Karena luka yang dialaminya, Lanjut Aldi, korban langsung di larikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan, guna mendapat penanganan medis. Terhadap pelaku IW langsung diamankan di tempat kejadian perkara (TKP) oleh personil Reskrim Polsek Tarakan Utara.

Sajam digunakan Pelaku IW saat menusuk Korban YS.

“Jadi saat diamankan pelaku masih di TKP dan tidak melakukan perlawanan terhadap petugas. Soal motif percekcokan ini masih kami dalami. Hanya saja, dugaan kami pertama, karena minuman beralkohol. Selain itu adanya kesalahpahaman antara pelaku dan korban,” ungkapnya.

Lanjut Aldi, dari pengakuan pelaku, dia datang sendiri untuk minum di THM milik YS. Namun dugaan sementara pelaku dating bersama temannya yang lain.“Tapi yang jelas, Untuk mempertanggungjawabkan kejahatannya, IW kita jerat pasal 351 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) tentang penganiayaan berat, dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara,” terangnya. (mk86/rt20)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here