TARAKAN, mediakaltara.com – Setiap tahunnya saat perayaan Idul fitri di kota Tarakan, tempat wisata pantai amal selalu ramai di kunjungi masyarakat untuk menghabiskan masa liburan. Namun dengan kondisi Pandemi Covid-19 dan di Tarakan sedang berlangsung Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), sekitar pantai Amal akan di bangun pos penyekatan guna menghalau masyarakat liburan.

Kapolres Tarakan AKBP Filol Praja Artahdira melalui Kasat Lantas AKP Arofiek Aprilian Riswanto mengaku, Sempat rapat gabungan dengan Walikota Tarakan, dan di sepakati bahwa tempat wisata pantai Amal di tutup selama pelaksanaan PSBB ini .

“Berkaca dengan Idul Fitri tahun lalu, pantai Amal selalu ramai didatangi masyarakat. Setiap momentum ini kami juga rutin melakukan penjagaan di sekitar pantai Amal. Tapi tahun ini pantai Amal ditutup sehingga tidak ada masyarakat yang berliburan dan berkumpul selama PSBB,” ungkapnya, belum lama ini.

Lanjut Arofiek, Mengantisipasi adanya kerumunan masyarakat di pantai amal selama libur Idul Fitrih ini, pihaknya akan membangun pos penyekatan di pertigaan jalan pantai Amal baru dan Amal lama.”Nantinya pos tersebut akan di jaga ketat personil gabungan bertugas mencegat dan menyuruh pulang masyarakat yang ingin liburan. Kita tidak ingin terjadi penyebaran Covid-19 yang lebih luas,” demikian Arofiek. (rt20)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini