Nunukan : Setelah mengikuti berbagai acara dan rangkaian kegiatan hari ini Bupati Nunukan Ibu Hj. Asmin Laura Hafid SE. MM langsung menuju Lantai V kantor Bupati Nunukan dalam rangka memenghadiri penyamhutan atau “penerimaan KKN Universitas Hasanuddin gelombang 102 tahun 2019 yang tepatnya akan di fokuskan di pulau sebatik Provinsi Kalimantan Utara. Para Mahasiswa KKN dari Universitas Hasanuddin ini rencananya akan di sebar di beberapa kecamatan yang ada di Pulau Sebatik. Rabu, 10/07/19

FOTO: Diskominfotik Nunukan

Bupati Nunukan dalam sambutannya Pada kesempatan yang baik ini Saya berharap dengan dilaksanakannya kuliah kerja nyata masyarakat mendapatkan nilai yang lebih baik dari kehadiran mahasiswa, masyarakat dapat teredukasi dan terinspirasi oleh pola pikir dan kemampuan akademis mahasiswa dalam memecahkan permasalahan sosial yang ada sehingga menjadi di terobosan-terobosan yang di lakukan dan berkesan sehingga Terus dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

Laura juga berpesan kepada mahasiswa sebagai pelaku utama kegiatan ini agar dapat mengambil hikmah dari apa yang anda lakukan, berikan yang terbaik kepada masyarakat, dan apa yang baik dari dari masyarakat jugs seraplah sebagai ilmu yang didapatkan selama kuliah kerja nyata ini yang mungkin tidak pernah anda dapatkan selama di bangku kuliah.

kepada jajaran pemerintah daerah dalam hal ini Dinas pemberdayaan masyarakat dan desa serta para camat dan jajarannya fasilitasi lah para mahasiswa ini dengan baik, bantulah setiap program kerja yang akan dilakukan sehingga ide dan terobosan mahasiswa untuk turut membangun desa dapat terlaksana dengan baik.

Setelah selesai membacakan sambutannya Bupati Nunukan memberikan sesi tanya jawab buat mahasiswa dan di tutup dengan sesi foto bersama bagi masing – masing regu sesuai penempatan Kecamatan masing – masing. (Red/SNI/Diskominfotik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here