TARAKAN, mediakaltara.com — Tanpa disangka-sangka melalui konstituennya, dr. Ari Yusnita di daftarkan ke Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) dalam penjaringan Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bulungan.

Wanita yang segera mengakhiri tugasnya sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) mengaku, keikutsertaannya di penjaringan partai berlambang kepala banteng itu hanya karena inisiatif konstituennya yang mengambil dan mengembalikan formulir.

“Saya jujur ya, benar-benar tidak tahu kalau misalkan formulir itu sudah diambilkan. Ternyata ada konstituen mengambilkan saya formulir, dan ternyata saya punya biodata dan semua itu ada sama staf saya. Jadi mereka berinisiatif, dan waktu itu saya lagi rapat, ditelepon,” bebernya.

Ari Yusnita menuturkan, memang punya niat untuk mengabdi kembali di daerah. Namun, butuh dukungan masyarakat,”Kalau masyarakat memang menginginkan saya maju pasti saya siap,” pungkasnya.

Disinggung soal pasangannya, Ari Yusnita membeberkan, sudah ada figur dari hasil tawaran salah satu partai yang melakukan pendekatan dengannya.

“Yang pasti sudah pernah komunikasi dengan salah satu partai. Kan sudah saya sampaikan waktu itu, figurnya baik orangnya, dan punya kualitas, itu sudah pasti,” tutupnya. (rt20)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here