Menurut Desailly, Zidane ingin menerapkan gaya bermain yang spesifik dan itu membuat beberapa pemain Real Madrid harus dilepas karena tidak cocok dengan gayanya.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane

Madrid: Real Madrid tidak pernah sepi dari rumor transfer. El Real selalu menghiasi media dengan isu transfer masuk maupun keluar.

Hal itu tidak terlepas dari rencana Zinedine Zidane untuk merampingkan skuatnya. Pelatih Los Blancos itu hanya menginginkan pemain yang sesuai dengan gaya bermain yang akan diusungnya musim depan.

“Yang terpenting saat ini adalah Zidane ingin menciptakan dinamisme baru. Ia memiliki gaya bermain baru, filosofi baru, dan ia mencari pemain yang sesuai,” ungkap teman sekaligus mantan rekan setim Zidane di timnas Prancis, Marcel Desailly, seperti disadur dari Marca.

“Jelas bahwa ia harus menyingkirkan beberapa pemain dengan potensi tinggi karena tidak sesuai dengan skemanya,” lanjutnya.

“Dengan gaya baru yang akan ia usung, mereka takkan bisa bertahan,” tutupnya.

Beberapa pemain Madrid seperti Isco, Lucas Vazquez, Nacho Hernandez, dan Gareth Bale menjadi beberapa nama pemain yang akan didepak Zidane dari Santiago Bernabeu. (mk/medcom)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here