TARAKAN, mediakaltara.com – Menindak Lanjuti Intruksi Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), Muhammad Reza beberapa waktu lalu, dalam melebarkan sayap di seluruh Kabupaten/kota di Kaltara.

SMSI Kota Tarakan yang dinahkodai oleh wanita tanggu Ika Ratnawati, bergerak cepat membentuk kepengurusan inti, dalam mengisi kekosongan pengurus guna membantu memajukan perusahaan media online di kota Tarakan.

“Saya sudah putuskan dan kita sepakati bersama, menunjuk Sekretaris saya Andi Rizal untuk mendampingi, serta bendahara ada Ramli, kemudian memutuskan koordinator di beberapa Departemen diantaranya Departemen organisasi, pendidikan dan pelatihan, dan Departemen kerjasama dan pengembangan usaha,” Jelas Ika.

Ika menyebutkan, adapun Koordinator Departemen Organisasi terpilih yakni Andi Akbar, Koordinator Pendidikan dan Pelatihan Sofyan Ali Mustofa, dan Departemen Kerjasama dan Pengembangan Usaha Andre Aristiyanto Putra.

“Saya harapankan kepada seluruh anggota SMSI Kota Tarakan yang sudah masuk dalam kepengurusan, agar selalu mengedepankan kekompakan serta memiliki rasa tanggung jawab terhadap kemajuan SMSI di Bumi Paguntaka, setelah ini kita akan lanjutkan rapat internal membahas program kerja kedepan,” Tutup Ika. (*/rt20)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini