TARAKAN, mediakaltara.com – Penyelidikan Kebakaran sepeda motor di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Gunung Lingkas, Senin (30/9/2019) lalu, harus di hentikan lantaran pihak SPBU serta korban tidak merasa dirugikan.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Tarakan Timur, Iptu Barokah menjelaskan, kedua belah pihak sepakat tidak melanjutkan kejadian ini keranah hukum, sebab tidak ada kerugian yang di alami. Sementara terkait Indikasi motor tersebut merupakan pengetap BBM, kepolisian tidak menemukan bukti-bukti mengarah kesana.

“Dari pengakuan pemilik motor itu membeli bensin hanya untuk dipakai sehari-hari.  Kalau sumber api diduga berasal dari karburator mesin motor, karena dari ujung selang terlihat ada bekas terbakar. Namun kami belum mengetahui apa penyebab dari munculnya percikan api tersebut,” jelasnya.

Diketahui, Lukman pemilik sepeda motor saat itu telah selesai mengisi BBM jenis premium. Namun saat mendorong motornya kedepan dan berusaha menghidupkannya, motor tersebut tidak menyala. Pengendara lain melihat muncul percikan api dari motor Lukman lalu berteriak, tidak lama api mulai membesar dan membakar sebagian motor tersebut. (m86/rt20)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini