JAKARTA – Anggota Fraksi NasDem DPR RI, Kurtubi mengatakan siapapun yang menang pada hajatan Pileg dan Pilpres 17 April 2019 merupakan pilihan terbaik buat masyarakat.

Anggota Fraksi NasDem DPR RI, Kurtubi

Ketua Kaukus Nuklir Parlemen itu mengajak masyarakat lebih optimistis memikirkan kemajuan bangsa dan tidak larut dalam perselisihan politik.

‘’Mari kita terima takdir Allah SWT dengan lapang dada setelah ikhtiar dilakukan. Mari kita lihat ke depan untuk bersama mempercepat pembangunan bangsa ini. Mengingat bangsa-bangsa lain sudah jauh meninggalkan kita,’’ kata Kurtubi, Sabtu (22/6).

Menurut Kurtubi, saat ini masyarakat masih sibuk dengan persoalan politik, korupsi, rasis, demo, yang benar disalahkan, dan yang salah dibenarkan, hukum dibolak-balik, kedengkian dan kabar hoax.

‘’Aneh, kita ini menganggap bahwa negara kita sudah lumayan maju, sedangkan Cina masih sebuah negara komunis yang terbelakang. Itu terbalik,’’ tukasnya.

Pakar energi itu memberikan contoh negara Tiongkok yang dia kunjungi beberapa minggu lalu. Menurut dia, pembangunan di negara itu sangat cepat termasuk dalam aspek teknologi dan transportasi.

‘’Orang Cina memiliki ribuan proyek ambisius yang besar dan bekerja keras sehingga melahirkan prestasi yang begitu hebat diikuti keajaiban teknologinya. Kita harus mengikutinya,’’ tandasnya. (Red/MK*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini