Boateng siap memperjuangkan tempatnya di Bayern. Ia mengatakan kegagalan kepindahannya ke PSG sebagai penyebab performanya menurun.

Bek Bayern Muenchen, Jerome Boateng

Munich: Bek Bayern Muenchen, Jerome Boateng, enggan meninggalkan Allianz Arena. Ia siap memperjuangkan tempatnya di tim asuhan Niko Kovac tersebut.

“Saya takkan lari dari sini, situasi bisa berubah dengan cepat. Tentu saja saya bisa membayangkan diri saya bertahan di Bayern,” ujar Boateng kepada Kicker.

Boateng pun menjelaskan alasan performanya menurun. Menurutnya, kegagalan kepindahannya ke PSG membuatnya kehilangan fokus sehingga kehilangan tempatnya di tim utama kepada Niklas Sule.

“Saya sudah tidak fokus. Ketika anda dijanjikan sesuatu dan ada tawaran yang layak masuk, tapi kemudian mereka mengatakan tidak, itu membuat anda sakit,” paparnya.

Sebelumnya, Boateng disarankan untuk meninggalkan Bayern oleh Uli Honess. Bek 30 tahun itu dinilai kehilangan fokus bersama tim.

Boateng hanya tampil 28 kali bersama Die Roten musim ini di semua kompetisi. Ia juga mencatatkan dua assist bagi FC Hollywood. (Red/MK/Medcom)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini